Apa itu Jasnit.my.id ?

Jasnit.my.id adalah sebuah domain internet yang merupakan singkatan dari "Jasa Nitip", dan melayani : Nitip Jualkan, Nitip Belikan, Nitip Kirimkan, Nitip Di Online kan, Nitip di publikasikan dan Nitip di Promosikan. Dan Anda saat ini berada di halaman Mitra Dagang Jasnit.my.id yang berarti Nitip di Jualkan.

Bisakah saya menitipkan produk yang saya jual di jasnit.my.id ?

Bisa, tetapi terhitung sejak 25 April 2025, Anda wajib membayar Rp. 50.000 untuk Pendaftarannya, dimana uang Pendaftaran tersebut akan dipakai untuk mencetak Banner berukuran 60cm (x) 90cm yang akan kembali dan di kirimkan ke Anda sebagai tanda bahwa produk yang Anda perdagangkan /atau/ jasa yang Anda tawarkan sudah ada di Jasnit.my.id

Bisakah saya mengunduh aplikasi jasnit.my.id di Google PlayStore atau di App-Store atau di Windows Store ?

Jasnit.my.id, bukan berbasis Aplikasi. Jasnit.my.id hanya berbasis situs web, jadi Anda tidak perlu repot mengunduh dan memasang dari sebuah ap store untuk sekedar bisa membeli dan/atau menjual dan/atau menawarkan. Cukup akses saja menggunakan peramban atau browser Anda (yang bila pada ponsel pintar, browser atau peramban adalah aplikasi bawaan.) Ketik Jasnit.my.id atau scan QRCode yang tersedia untuk masuk ke Jasnit.my.id atau Mitra Dagang Jasnit.my.id lalu silakan pesan produk atau layanan yang Anda inginkan.

Mengapa saya tidak melihat fasilitas atau Link untuk Login atau Masuk ? Lalu bagaimana membedakan pesanan yang akan saya buat, dengan pesanan yang dibuat pengguna atau orang lain?

Ya, Anda benar. Fasilitas login atau Masuk memang dibuat untuk mempersonalisasi seorang pengguna dan membedakannya dengan pengguna yang lain. Akan tetapi Jasnit.my.id tidak mempergunakan mekanisme tersebut, karena pesanan yang Anda buat atau apapun yang akan Anda lakukan pada web jasnit.my.id akan melalui aplikasi pihak ke-tiga, yaitu : Whatsapp. Sehingga tanpa ada aplikasi WhatsApp pada ponsel pintar Anda, Anda tidak akan bisa bertransaksi dengan atau melalui Jasnit.my.id

Saya lihat dan membaca, ada Mitra Dagang yang menjanjikan POIN, apa maksudnya itu ? Dan siapa yang bertanggungjawab atas POIN tersebut ?

POIN yang dijanjikan oleh Mitra Dagang sebenarnya adalah merupakan sebuah Reward /atau/ Penghargaan untuk Anda yang telah memilih membeli ke Mitra Dagang dimaksud. Poin akan di dapatkan dari setiap transaksi yang dilakukan antara Anda dengan Penjual. Penata bukuan, pencatatan mutasi POIN itu sendiri dilakukan oleh Penjual yang bertransaksi dengan Anda.

Penatabukuan, pencatatan mutasi atas POIN itu sendiri dilakukan oleh Penjual yang bertransaksi dengan Anda. POIN itu sendiri, pada saat nilainya minimal telah terkumpul Rp. 20.000, maka bisa dipergunakan untuk membeli produk kepada Mitra Dagang /atau Penjual /atau Pedagang yang mengeluarkan POIN tersebut, akan tetapi bila Jumlahnya telah mencapai Rp. 50.000 maka POIN itu bisa dicairkan untuk masuk ke rekening atau dompet digital Anda sebagai pembeli dan bisa di tarik tunai di Anjungan Tunai Mandiri atau ATM.

Apa setiap Mitra Dagang /atau Pedagang /atau Penjual akan memberikan POIN pada setiap transaksi ?

Tidak dan Belum Tentu. Pemberian POIN oleh Mitra Dagang /atau Penjual /atau Pedagang adalah kebijakan khusus mereka, masing-masing.

Mitra Dagang /atau Penjual /atau Pedagang yang memberikan POIN akan memperlihatkan dan menuliskan POIN tersebut pada halaman webnya, agar calon pembeli tau bahwa Mitra Dagang /atau Penjual /atau Pedagang tersebut akan memberikan penghargaan kepada pembeli dan/atau pelanggan setianya dalam bentuk Reward /atau Penghargaan dalam bentuk POIN tersebut.

Jadi, tidak semua dan belum tentu : Mitra Dagang /atau Penjual /atau Pedagang mampu memberikan Reward, karena itu akan membutuhkan pembukuan atas mutasi POIN dari setiap pembeli dengan baik dan benar.